Pages

Apotek Hary Pribadi Jual Obat Ace Maxs di Kediri

Posted by Unknown Rabu, 12 Agustus 2015 0 komentar

Apotek Penjual Obat Ace Maxs di Kediri

Selamat datang di website Apotek obat Ace Maxs di Kediri. Kami Apotek Hary Pribadi selaku agen stokis obat ace maxs di Kediri menawarkan berbagai produk herbal untuk kesehatan dan untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit, baik penyakit ringan sampai penyakit kanker.

Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari perpauan jus ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh. Obat ace maxs ini dibuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, karena kadua tanaman herbal ini memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh, terutama untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit.

Kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat super, yang banyak menyebutnya sebagai queen of fruit. Sedangkan, daun sirsak memiliki 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dalam mengobati kanker dibanding dengan kemoterapi. Selain itu obat ace maxs mengandung nutiri yang lain seperti Acetogenins senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker, Mangosteen / manggis (Garcinia mangostana L.) Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis, Antiaging & antioksidan untuk memperlambat proses penuaan dan penangkal radikal bebas, Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll. Obat ace maxs secara umum memiliki manfaat yang bisa dilaporkan sebagi berikut Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak, Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas, Membantu mencegah penuaan dini (anti aging), Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita, Membantu mengatasi penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS dan berbagai penyakit lainnya.

Apotek Hary Pribadi
Telp.
0813 3034 7565
0817 0377 2375
0815 505 7878

Bagi anda masyarakat Kediri yang ingin mendapatkan obat ace maxs, anda bisa mendapatkan obat ace maxs di Apotek Hary Pribadi. Kami memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mendapatkan obat ace maxs, cukup membelinya atau memesannya obat ace maxs di Apotek Hary Pribadi melalui via SMS dengan format:

Pemesanan:
AM # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Telp/Hp
Kirim ke 0813 3034 7565

Contoh:
AM # 10 botol # Ibu Andriani # Jl. Raya Kediri no.40, kota Kediri # 081557866566
kirim ke 0813 3034 7565

Obat ace maxs yang ada di apotek Hary Pribadi adalah obat ace maxs yang disuplay langsung dari PT Hidup Harmoni Optimis Internasional, jadi obat ace maxs akan dijamin keasliannya. Obat ace maxs yang didistrisibusikan kepada agen resmi atau apotek resmi dijual kepada konsumennya dengan ketentun harga dari perusahaan dan harga tersebut berlaku secara nasional. Berikut daftar harga ace maxs di agen resmi sesuai ketentuan PT H2O Internasional;
1 botol Rp. 240.000,-
2 botol Rp. 475.000,-
3 botol Rp. 705.000,-
6 botol Rp. 1.325.000,-
10 botol Rp. 2.000.000,-

Info Penting!!!
PT Hidup Harmoni Optimis Internasional adalah satu-satunya perusahaan yang memproduksi ace maxs dan mendistrisibusikan obat ace maxs hanya melalui agen resmi saja, jadi obat ace maxs tidak dijual secara bebas. PT H2O Internasional melarang para konsumen membeli atau memesan obat ace maxs yang dijual bebas tanpa melalui agen resmi dengan harga murah. Obat ace maxs yang dijual murah tersebut dipastikan adalah obat ace maxs palsu/tiruan/tembakan yang saat ini telah banyak beredar dipasaran. Untuk itu, belilah dan pesanlah obat ace maxs hanya di agen resmi atau apotek resmi untuk mendapatkan obat ace maxs yang asli.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apotek Hary Pribadi Jual Obat Ace Maxs di Kediri
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tricajus-kediri.blogspot.com/2015/08/apotek-hary-pribadi-jual-obat-ace.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

credit for cara membuat email - Copyright of Agen Tricajus Kediri.